Friday, June 8, 2007

cerita KU

pada Suatu Hari Saya Disuruh Maju Menceritakan Tentang
Pengalaman pri badi,Oleh Guru saya. saya bercerita bermin bulutangkis.
saya bermain bulu tang pda hari jum'at & sabtu, biasanya saya bermain bulu tangkis
di lapangan bulu tangkis , tiba -tiba guru bhs indonesia bertanya pd saya:
Guru : susilo biasanya kmu bermain bulu tangkis dg siapa ?
susilo : saya bermain bulu tangkis dg bapak2 bu!
Guru : susilo kmu dirumah skrng punya raket berapa ?
susilo : 2 (dua) bu sementara !
lalu guru trsbt menyuruh q duduk .
ya sekian cerita dari saya, smoga yg membaca merasa senang slalu !

2 comments:

hands said...

ternyata kmu bisa mposting ya

Pr_@m! said...

aneh aneh wae lo.
emang di tempatmu ga ada anak kecil ta?maen koq ma bapak2.
hahahaha

myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com